Saturday, May 12, 2012

Pengenalan Orbit ArcelorMittal

Postingan berikut ini akan membahas tentang menara Orbit ArcelorMittal. Menara atau tower ini di bangun untuk olimpiade yang akan di laksanakan di inggris. Berikut ini penjelasan singkat tentang Orbit ArcelorMittal.

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal adalah 115 meter (377 kaki) tinggi menara pengamatan di Olympic Park di Stratford, London . Patung baja Inggris bagian terbesar dari seni publik , dan dimaksudkan untuk menjadi warisan, tetap abadi London hosting dari Olimpiade 2012 musim panas , membantu dalam regenerasi pasca Olimpiade dari daerah Stratford. Berlokasi antara Stadion Olimpiade dan Pusat Aquatics , memungkinkan pengunjung untuk melihat Olympic Park keseluruhan dari dua platform observasi.


Orbit dirancang oleh Anish Kapoor dan Cecil Balmond . Diumumkan pada 31 Maret 2010, menara ini diharapkan akan selesai pada Desember 2011, meskipun seperti banyak proyek di Taman Olimpiade tanggal tersebut telah mendorong kembali. Proyek ini muncul setelah Walikota London Boris Johnson dan Menteri Olimpiade Tessa Jowell memutuskan pada 2008 bahwa Taman Olimpiade dibutuhkan "sesuatu yang ekstra". Desainer diminta untuk ide-ide untuk sebuah "menara Olimpiade" minimal 100 meter (330 kaki) tinggi, dan Orbit adalah pilihan bulat dari berbagai usulan dipertimbangkan oleh panel penasehat sembilan orang .

Proyek ini diharapkan biaya £ 19.100.000, dengan £ 16.000.000 yang berasal dari orang Inggris terkaya, taipan baja Lakshmi Mittal , Ketua ArcelorMittal perusahaan baja, dan sisanya sebesar £ 3.100.000 berasal dari Badan Pembangunan London . Nama resmi dari patung itu, "Orbit ArcelorMittal", menggabungkan nama perusahaan Mittal, sebagai sponsor utama, dengan Orbit, judul kerja asli Kapoor dan desain Balmond itu.

Kedua Kapoor dan Balmond percaya Orbit yang merupakan kemajuan radikal dalam bidang arsitektur menggabungkan patung dan rekayasa struktural , dan bahwa ia menggabungkan stabilitas dan ketidakstabilan dalam sebuah karya yang pengunjung dapat terlibat dengan dan pengalaman melalui jalan spiral dimasukkan. Struktur telah baik dipuji dan dikritik untuk desain yang berani. Ini juga telah dikritik sebagai proyek kesombongan, penggunaan abadi dipertanyakan atau jasa sebagai proyek seni publik.

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

Orbit ArcelorMittal 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...